Search

Senin, 21 Maret 2011

Software Adzan Gratis

Ada sebuah hadits mengatakan yang artinya :"Sholat itu tiang agama, barang siapa yang mendirikannya berarti dia telah mendirikan agama pula, dan barang siapa yang yang meninggalkannya, berarti dia menghancurkan agama". Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membagi sebuah software yang berfungsi untuk mengingatkan kita akan datangnya waktu sholat, dengan harapan sesibuk apapun aktivitas anda, anda tidak akan ketinggalan akan panggilan Allah yang suci ini dan tentu saja mendirikan sholat.

Software ini bernama Athan Basic 1, dan fitur-fitur yang ada didalamnya pun friendly use. Disini disediakan waktu sholat dari berbagai belahan bumi termasuk kota-kotanya, dan disana juga ada kota kelahiran saya, yaitu Pati dan sekitarnya (Kudus, Jepara, dll). So, disini anda bisa men-setting waktu sholat tersebut sesuai dengan dimana anda berada saat ini. Tapi, karena disini adalah versi Basic (maklum, yang Pro harganya mahal, he..hee..) jadi anda hanya bisa mendengar lantunan Adzan dari Kota Makkah, adapun yang lain seperti Madinah, Cairo, dll, anda belum bisa menikmatinya. Disini saya akan membagi software yang bisa anda install di PC / Laptop dan yang bisa anda install di HP.

Nah, bagi anda yang berminat memiliki software tsb, silakan download link dibawah ini yang sudah saya upload ke 4shared.


Selamat mencoba, serta jadikan PC & HP anda sebagai pengingat waktu sholat.

1 komentar:

  1. Makasih dan softwarenya. moga dapat selalu mengingat waktu sholat.

    BalasHapus

XAFVIE CREATIVITY | LEARN AND SHARE KNOWLEDGE | MARI BELAJAR DAN SALING BERBAGI ILMU UNTUK KEMAJUAN BANGSA