Search

Minggu, 20 Maret 2011

Sofware Gratis untuk Membuat Baterai Laptop Anda Lebih Tahan Lama!

Jika anda memiliki laptop dan merasa baterai laptop anda terlalu boros, maka jangan terburu-buru untuk mengganti baterai laptop anda terlebih dahulu. Cobalah software gratis yang satu ini: BatteryCare! BatteryCare adalah software yang bisa anda gunakan untuk membuat baterai laptop anda lebih tahan lama dan tidak boros. Berita baiknya, BatteryCare ini bisa anda dapatkan secara gratis!
BatteryCare sangat cocok untuk diinstall di laptop yang baru agar baterainya tetap terjaga dan awet. Namun BatteryCare juga bisa digunakan di laptop anda yang sudah mulai mengalami penurunan peforma baterai untuk membuat baterainya bisa bertahan hidup dengan lebih lama.
Manfaat software ini begitu besar. Kita jadi tahu kapan saat yang tepat untuk melakukan charging, melepas kabel charging, melepas baterai dan memasangnya kembali. Dengan bantuan BatteryCare ini, baterai laptop terbukti menjadi jauh lebih awet dan bisa bertahan lebih lama.
Bagi anda yang berminat untuk mempunyai software ini, silakan download di link berikut yang sudah saya upload ke 4shared:

1 komentar:

XAFVIE CREATIVITY | LEARN AND SHARE KNOWLEDGE | MARI BELAJAR DAN SALING BERBAGI ILMU UNTUK KEMAJUAN BANGSA