Search

Senin, 21 Maret 2011

Software Untuk Memonitor Bandwidth

Untuk pengguna internet rasanya kita perlu sekali untuk mengetahui bandwidth yang sudah kita gunakan, kecepatan internet, dan semua informasi tentang trafik internet lainnya. Nah, untuk itulah saya akan membagi sebuah tool DU Meter 5.02 Full Crack agar memudahkan anda dalam memonitor bandwidth dan lalu lintas internet lainnya.
Standart penggunaan DU Meter 5.02 ini sangatlah mudah, anda hanya perlu menbginstall tool ini, maka nanti akan ada semacam tabel yang berisi informasi traffic internet anda. Atau kalau anda yang udah mahir, bisa mencoba fitur DU Meter 5 yang tersedia. Tapi yang baru mubtadiin seperti saya, cukup dengan menggunakan yang dasar saja.




Menurut saya pribadi, manfaat menggunakan DU Meter ini adalah untuk mengetahui seberapa besar lalu lintas data yang kita terima dari para provider internet. Karena dalam iklan, banyak yang menjanjikan kecepatan internet bisa mencapai 360 kbp/s, 260 kbp/s, dll. Tapi setelah menggunakan tool ini, kita akan mengetahui apakah benar kecepatan internet kita seperti iklan tsb??? Seperti dalam kasus yang saya alami, kata provider internet saya berlangganan, kecepatan internet saya bisa mencapai 250 kbp/s, tapi setelah saya pakai tool ini, baru saya ketahui bahwa kecepatan yang saya dapatkan "hanya" sekitar 122,8 kbp/s (lihat gambar diatas).

Nah, agi anda yang berminat, silakan download link DU Meter dibawah ini yang sudah saya upload di 4shared.

Cara aktivasi DU Meter 5.02 :
  1. Download dan instal DU Meter 5.02
  2. Selesai instal, jangan langsung di running.
  3. Buka task manager, matikan proses "DUMeterSVC".
  4. Copy dan paste file yang ada di folder crack dalam paket download ke tempat anda menginstall DU Meter 5.02.
Contoh : C:\Program Files\DU Meter
  1. Selesai
  2. Sekarang DU Meter 5.02 sudah full versi.
Selamat mencoba,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XAFVIE CREATIVITY | LEARN AND SHARE KNOWLEDGE | MARI BELAJAR DAN SALING BERBAGI ILMU UNTUK KEMAJUAN BANGSA